Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

JURNAL BERBASIS OJS; LPPM AKAN FOKUS PADA PENGELOLAAN JURNAL

lppm stkip santu paulus ruteng

Sebagai salah satu indikator penting bagi perkembangan akademik Perguruan Tinggi, Jurnal menjadi hal yang turut menyumbangkan nilai besar bagi kualitas dan kinerja sebuah Perguruan Tinggi.Dengan adanya Jurnal dalam bentuk daring (online) yakni Open Jurnal Sistem (OJS), tentu saja memberikan kemudahan pengaksesan bagi para akademisi. Untuk itu, Pihak Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STKIP Santu Paulus Ruteng berkomitmen untuk fokus dalam pengelolaan Jurnal pendidikan dan kebudayaan Missio (JPKM), Jurnal PkM Randang Tana yang akan berbasis OJS tersebut, dengan mengikuti tutorial.

Bertempat di ruang kantor LPPM. Kamis, 07 September 2018, LPPM mengundang Bapak Evaritus Marsidi, S.Kom selaku teknisi untuk memberikan penjelasan-penjelasan secara ditel terkait proses pengolaan Jurnal berbasi OJS tersebut.

Dari tutorial awal yang rencananya akan dilanjutkan dalam beberapa waktu, pimpinan maupun para staf LPPM memperoleh banyak bekal penting yang nantinya akan diterapkan dalam pengolahan dan manajemen Jurnal Misio berbasis OJS.

Ibu Dr. Fransiska Widyawati, selaku ketua LPPM STKIP Ruteng menyampaikan harapan besarnya agar dalam beberapa tahun yang akan datang, Jurnal Misio dapat memperoleh pringkat terakreditasi. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*