Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

LPPM STKIP Santu Paulus Ruteng mendanai 22 Penelitian TA. 2018/2019

Pendanaan Hibah LPPM TA. 2018/2019

Rabu, 01 November 2018, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STKIP Santu Paulus Ruteng mengeluarkan SK-Nomor. 13/SK-IIIa/g/11/STKIP-LPPM/2018 tentang Penetapan Pemenang Proposal Penelitian. TA. 2018/2019 ini LPPM kembali mendanai 22 penelitian dengan rincian 14 penelitian mandiri dan 8 penelitian Program Studi. Program tahunan ini ditawarkan LPPM kepada para dosen dalam bentuk hibah melalui pengajuan dan presentasi proposal penelitian di hadapan para reviewer internal kampus.

Mengacu pada peran penelitian sebagai salah satu hal penting dari tri dharma perguruan tinggi. LPPM mengadakan hibah penelitian dengan tujuan memberikan ruang bagi para dosen STKIP Santu Paulus khususnya, untuk terlibat aktif dalam menghasilkan inovasi, menghasilkan sebuah temuan baru, ikut serta dalam pengembangan penelitian unggulan, meningkatkan kapasitas penelitian, meningkatkan mutu sesuai target dan relevansi hasil penelitian bagi masyarakat serta meningkatkan diseminasi hasil penelitian dan perlindungan kekayaan intelektual secara nasional maupun internasional.

Ibu Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum selaku ketua LPPM menyampaikan bahwa pihak LPPM akan terus siap mendanai berbagai penelitian yang diajukan para dosen dengan pertimbangan secara matang yang dilakukan melalui berbagai proses salah satunya penilaian dari para reviewer, karena luaran yang juga akan dihasilkan para dosen dari penelitian akan sangat memberikan sumbangsih bagi kinerja bidang penelitian STKIP Santu Paulus Ruteng. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*