Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

Pengunggahan Proposal PKM KEMENRISTEKDIKTI 2017

PKM

Setelah beberapa minggu terakhir November, LPPM STKIP Santu Paulus Ruteng disibukkan dengan berbagai persiapan hingga puncak kegiatan Intenational Conference on Education, Culture and Humanities (ICECH) Saint Paul College 2017. Senin 27 November 2017, LPPM kembali mengadakan salah satu program rutin tahunan yakni Pengunggahan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke Kemenristekdikti.

PKM merupakan salah satu program yang ditawarkan kemenristekdikti kepada perguruan tinggi dan ditujukan kepada mahasiswa, sebagai upaya untuk menggali potensi, keterampilan serta kreativitas mahasiswa dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. PKM memadukan bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa agar mencapai taraf pencerahan dalam berkreativitas dan inovasi.

Proses pengunggahan Proposal dilakukan setelah masing-masing tim diberikan revisi dan sosialisasi oleh para reviewer yakni Ibu Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum dan Dr. Ans. Prawati Yuliantari, M.Hum pada 03 November 2017 yang lalu. Kali ini, Ibu Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum sekaligus Ketua LPPM STKIP Santu Paulus Ruteng kembali memberikan penjelasan terkait proses pengunggahan proposal ke kemenristekdikti dibantu oleh Operator LPPM Bapak Aries Wea, S.Kom

Sebanyak kurang lebih 100 mahasiswa yang terbentuk dalam beberapa kelompok dengan masing-masing 3-5 orang, hadir dalam proses pengunggahan proposal tersebut. Setiap tim didampingi oleh 1 dosen pendamping yang turut serta untuk membimbing para tim mahasiswa. Sukses untuk semangat, karya dan antusias para mahasiswa STKIP Santu Paulus Ruteng dalam program PKM. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*