Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

Pertemuan Perdana Para Reviewer Hibah LPPM TA. 2017/2018

LPPM STKIP Santu Paulus Ruteng. Kegiatan Pertemuan Reviewer Penelitian.

Salah satu aktor penting dalam berbagai hibah baik penelitian, PkM, Penulisan buku atau bentuk hibah lainnya adalah reviewer.
Dalam hibah, setelah pengajuan proposal, proses selanjutnya yang dilakukan adalah seleksi proposal oleh para reviewer. Hal inilah yang dilakukan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyrakat (LPPM) STKIP Santu Paulus Ruteng di setiap tahunnya. Hibah Penelitian, PkM dan Penulisan Buku dosen maupun Prodi merupakan program-program unggulan LPPM yang ditawarkan kepada setiap dosen dan program studi di STKIP Santu Paulus Ruteng.

Selasa, 24 Oktober 2017, bertempat di ruang micro teaching, para reviewer yang ditentukan oleh LPPM sesuai skema ristekdikti, melakukan pertemuan perdana guna menindaklanjuti semua proposal yang telah dimasukkan ke pihak LPPM. Para reviewer adalah Romo Dr. Yohanes Servatius Boy Lon, MA., Bapak Dr. Marsel Ruben Payong, M.Pd., dan Ibu Dr. Fransiska Widywati, M.Hum.

Pertemuan dipimpin langsung oleh ketua LPPM Ibu Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum yang juga sekaligus sebagai salah satu reviewer. Dalam penjelasannya, beliau menyampaikan bahwa pada tahun akademik 2017/2018 respon dan partisipasi para dosen STKIP Santu Paulus dengan berbagai program LPPM terbilang sangat baik. Pada pertemuan tersebut para reviewer membahas berbagai proposal dengan melihat beberapa aspek seperti judul proposal, struktur dan beberapa hal yang didiskusi bersama untuk selanjutnya menentukan proposal-proposal terpilih. Ketua LPPM ini juga mengharapkan agar partsipasi para dosen pada tahun mendatang akan lebih meningkat. Selalu sukses untuk LPPM. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*