Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

Pesan Ketua Yayasan Santu Paulus bagi Ketua STKIP Baru

IMG-20180220-WA0025-01

Di hari pelantikan Ketua baru STKIP Santu Paulus Ruteng, ketua Yayasan Santu Paulus Ruteng, Drs. Gradus Janur, Pr, menyampaikan pesan-pesan kepada Dr. Yohanes Lon, Pr selaku Ketua STKIP Santu Paulus Ruteng Periode 2018-2022.

Beliau menandaskan bahwa tantangan penyelenggaraan Pendidikan tinggi dewasa ini tidaklah mudah. Namun, ia percaya bahwa Dr. Yohanes mampu untuk memimpin kampus ini dengan lebih baik, apalagi ini adalah periode kedua kepemimpinan beliau.
Ia berharap kampus ini bisa lebih berkualitas dan maju. Ia mengingatkan pula bahwa kampus ini unik katena memiliki kekhasan yang khusus yang berakar di dalam sejarah, di dalam visi dan misinya.

Ketua Yayasan juga berharap agar kampus bisa memahami dengan baik kemampuan dan sistem yang berlaku di Yayasan sehingga terjadi sinergisitas dalam membangun pendidikan tinggi, dalam rangka mendidik generasi bangsa dengan bertanggung jawab.
Pelantikan Ketua STKIP ini didasarkan pada SK Badan Pengurus Yayasan No. 23/YASPAR/1/6-B/2018 tentang Pengangkatan Saudara Dr. Yohanes S.B. Lon, MA, sebagai ketua STKIP periode 2018-2022. Upacara pelantikan berlangsung meriah dan resmi. Badan Pembina Yayasan, Pengurus Yayasan Santu Paulus, Senat Dosen, pemerintah Daerah Manggarai, undangan dan seluruh Sivitas Akademika Santu Paulus hadir pada acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*