Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

Pidato Pelantikan Ketua Baru STKIP St. Paulus Berisi Visi Kepemimpinan yang Hendak Dicapai 4 Tahun ke Depan

IMG-20180220-WA0018-01

Selasa, 20 Februari 2018, kampus STKIP memiliki Ketua Sekolah baru dengan pengangkatan Dr. Yohanes S.B. Lon, MA. Pengangkatan ini didasarkan pada SK Badan Pengurus Yayasan No. 23/YASPAR/1/6-B/2018 tentang Pengangkatan sebagai ketua STKIP periode 2018-2022.
SK dibacakan oleh Sekertaris Yayasan Santu Paulus Ruteng, Rm Andi Latu Batara, dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Yayasan Santu Paulus (YASPAR) Rm. Gradus Janur, Pr.

Pada kesempatan ini Ketua baru STKIP Santu Paulus menyampaikan pidato pelantikannya.
Pidato singkat namun bernas ini terutama menyampaikan visi dan misi utama kemana arah kepemimpinan kampus ini akan dibawa. Ada enam arah pokok yang mau dibangun antara lain Peningkatan status STKIP ke Institut atau Universitas. Upaya ini sejalan dengan tuntutan pemerintah terkini. Komitment ini menjadi catatan penting Ketua baru.

Selain itu Dr. Yohanes juga mengimpikan peningkatan status akreditasi lembaga dan program-program studi. Saat ini sudah ada satu Program Studi yakni Prodi Pendidikan Teologi yang telah mencapai Akreditasi A, satu-satunya di wilayah Kopertis 08 khusus Provinsi NTT.
Visi lainnya adalah peningkatan mutu para dosen, digarapkan dalam beberapa tahun ini sudah ada yang menjadi profesor dan penambahan jumlah dosen berijazah doktor.
Pidato ketua ini disambut dengan antusias oleh segenap sivitas akademika St. Paulus Ruteng. Sukses untuk Dr. Yohanes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*