Call For Papers

Call For Papers

International Conference on Education, Culture and Humanities Selengkapnya »

 

STKIP Santu Paulus Ruteng Memenangkan Hibah Ristekdikti Tahun 2017/2018

7835logo-ristekdikti

Berita gembira bagi STKIP Santu Paulus Ruteng datang dari Ristekdikti. Selasa, 16 Januari 2018. Ristekdikti mengeluarkan pengumuman melalui surat dengan Nomor 0045/E3/LL/2018 perihal Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2018.  STKIP Santu Paulus Ruteng menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang pengajuan proposalnya dinyatakan lolos seleksi.  

Pada tahun 2017 lalu, Ristekdikti mengeluarkan program Hibah Ristekdikti berupa Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang ditawarkan kepada semua Perguruan Tinggi. STKIP Santu Paulus Ruteng pun turut mengambil bagian dalam program tersebut dengan mengunggah beberapa proposal ke Ristekdikti melalui kordinasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STKIP Santu Paulus Ruteng. Setiap usaha akan selalu membuahkan hasil. 10 proposal dari para tim dosen STKIP masuk dalam daftar pemenang.

Pengumuman kemenangan tersebut menjadi sebuah berita gembira di awal tahun bagi segenap Civitas akademika STKIP Santu Paulus Ruteng tertutama LPPM yang mengkordinir berbagai proses sebelum diunggah ke Ristekdikti. Ibu Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum Selaku ketua LPPM menyampaikan ungkapan bahagia serta bangganya atas hasil yang diperoleh para tim dosen. Beliau juga menghimbau para tim pemenang untuk siap melakukan proses selanjutnya sesuai aturan Ristekdikti. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*